Kamis, 01 Desember 2011

My Family

ini adalah adik ku satu"nyua.... nama nyua Arsyad Nurul Huda Maulidan.... kirain teh aku bakalan jadi anak bungsu, eh ternyata c'babeh malah pengen anak laki",,,!! akhir nyua aku jadi kaka...., walaupun begitu aku bersyukur banget udc di kasih ade, laki" pula, sesuai yang diinginkan babeh qu,,, alhamdulillah nyahh....


mamah,,,,,,,,,,,,,, anu dipikanyaah ku abi...!!
Saur batur mah jiga,,, berarti leres nyua abi putri mamah,, jhehehe,,,,
Heureuy ah mah....

bareng c'teteh......!! 
teu jiga ning.... ahh dsar tth mah mirip babeh,,,,

kebetulan dikeluarga saya ada 4 orang yang hamil, n lahir nyua juga hampir bersamaan,, tapi yang satu lagi tinggalnyua di bandung jadi cuma ada tiga dech yang di photo,,, coba tebak ade aku yang mana.. jhahahahah

grandmother and grandfather 

 hahaha,, cáde kasep nyua,, eta teh bade angkat pangaosan....,,
kaelehkeun tth nage,,,!!!

putra bibi sareng ua...


dasar keluarga besar muny seueur anak anak nua...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar